PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada mahasiswa stie asia malang

No image available for this title
ABSTRAKSI

Dalam pengambilan keputusan pembelian kosmetik konsumen pasti mempertimbangkan berbagai faktor. Seperti faktor iklan dan citra merek. Iklan termasuk berperan penting dalam keputusan pembelian sebuah produk, karena dengan iklan dapat memberi daya tarik pada konsumen Selain iklan, Citra Merek suatu produk juga mempengaruhi keputusan pembelian. Citra Merek secara langsung maupun tidak langsung akan menciptakan image terhadap suatu produk Tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui adanya pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah pada mahasiswa STIE Asia Malang.
Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi,kuesioner dan dokumentasi. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampel purposive, Pada jumlah sampel 100 responden.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel iklan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah pada mahasiswa STIE Asia Malang.
Berdasarkan hasil penelitian maka perusahaan perlu mengembangkan iklan produk dan menginovasi tema-tema iklan sesuai perkembangan jaman dari kosmetik Wardah agar konsumen tertarik untuk membeli. Citra merek harus dipertahankan agar konsumen tidak berpindah ke merek yang lain.

Kata kunci: Iklan, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
L004979001.4 PUT pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 PUT p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

v, 110 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.