PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada warnet game online planet

No image available for this title
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen secara parsial dan simultan pada warnet game online PLANET. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda menggunakan software SPSS 22.
Hasil dari penelitian ini adalah ada pengaruh kualitas layanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Dari analisis yang dilakukan, diketahui bahwa kualitas layanan dan promosi secara keseluruhan yang dirasakan oleh pelanggan cukup memuaskan, persepsi tersebut lebih tinggi dari ekspektasi. Pelanggan puas dengan layanan dan promosi. Hasil dan temuan akan memberikan informasi tambahan mengenai kebutuhan, keinginan, dan kepuasan pelanggan. Ini juga akan memberikan kontribusi kepada pemilik bisnis untuk harus memperhatikan dan memprioritaskan dimensi yang memiliki rata-rata terendah dan masih mempertahankan dimensi yang memiliki rata-rata tertinggi.

Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kepuasan Konsumen.
Ketersediaan
L004986001.4 WIC pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 WIC p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xiii,102 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.