PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian alat rumah tangga merek hakasima pada pt hosana inti cabang malang

No image available for this title
Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Lokasi Dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian alat rumah tangga merek Hakasima pada PT Hosana Inci cabang Malang.
Pada Penelitian ini menggunakan tehnik analisis Regresi Linier Berganda, dengan uji Parsial (t) dan Uji Simultan (F). Populasinya adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk Hakasima di kota Malang pada tahun 2016, jumlah sampel 35 orang konsumen dengan tehnik simpel random sampling.
Hasil uji t menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif, sedangkan Lokasi dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa Harga, Lokasi dan Promosi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian alat rumah tangga merek Hakasima pada PT Hosana Inti. Saran bagi PT Hosana Inti agar menyediakan produk yang sesuai dengan segmen pasar agar konsumen tetap memilih produk Hakasima dalam memutuskan pembelian, sedangkan untuk lokasi agar perusahaan memasang papan nama perusahaan agar Konsumen mudah mengakses Lokasinya.Untuk promosi PT Hosana Inti mempertahankan iklan Televisi dan medio online seperti You tube.agar breand Hakasima lebih dikenal oleh Konsumen.

Kata Kunci : Harga, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
L004987001.4 SUG pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 SUG p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xiii, 142 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.