PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh kualitas layanan perpustakaan terhadap kepuasan mahasiswa stie dan stmik asia malang

No image available for this title
ABSTRAK

Perpustakaan adalah tempat dimana sumber belajar seperti buku-buku literature dan referensi lainnya. Keberadaan fasilitas perpustakaan sangat penting untuk sebuah perguruan tinggi yang didukung dengan kualitas layanan yang memadahi agar mahasiswa dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang meliputi bukti fisik (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), empati (emphaty) dan jaminan (assurance) secara parsial dan simultan terhadap kepuasan mahasiswa. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory research serta metode penelitian yang dipakai adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 2500 mahasiswa di Perguruan Tinggi Asia Malang. Jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik sampel accidental.
Hasil penelitian ini menemukan bahwa variabel kualitas layanan yang meliputi tangible (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsiveness (daya tanggap), empathy (empati), assurance (jaminan) berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan mahasiswa.

Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan mahasiswa
Ketersediaan
L004968001.4 WAT pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 WAT p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

vi, 143 hlm: ill; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.