PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembeliaan di cv abadi ban malang

No image available for this title
ABSTRAKSI

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian di CV. Abadi Ban Malang. Dalam penelitian ini mengambil sampel sebanyak 93 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, jenis data dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan data primer yang di dapat dari jawaban kuesioner yang disebarkan kepada pembeli yang kebetulan bertemu. Adapun uji instrumen yang digunakan untuk menguji layak atau tidaknya suatu pertanyaan adalah uji validitas dan uji realibilitas. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji t, uji F. Sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik berupa uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas dan uji normalitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh kualitas pelayanan dan harga, terhadap keputusan pembelian yang signifikan. Dengan adanya penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pembeli memerlukan adanya kualitas pelayanan dan harga untuk meningkatkan keputusan pembelian pada CV.Abadi Ban Malang.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
L004970001.4 MAU pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 MAU p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xiii, 82 hlm: ill; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.