PERPUSTAKAAN ASIA

pengaruh promosi, harga, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian oppo smartphone

No image available for this title
ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Harga, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Oppo Smartphone (Studi pada Mahasiswa/I STIE Asia Malang). Jenis penelitian ini adalah riset kausal atau sebab akibat dengan pendekatan kuantitatif, dimana data primer berupa kuantitatif dan diolah melalui instrumen kuisioner yang diambil langsung dari Mahasiswa/I STIE Asia Malang. Teknik sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling, pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner pada 80 Mahasiswa/I STIE Asia Malang. Dengan menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh negatif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan promosi, harga, citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci : Promosi, Harga, Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian, Oppo Smartphone.
Ketersediaan
L004930001.4 SAF pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 SAF p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xii, 113 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.