PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pembelian batik tanjung bumi bangkalan

No image available for this title
ABSTRAK

Batik merupakan kerajinan yang mempunyai nilai seni tinggi dan telah menjadi warisan dari budaya indonesia khususnya jawa. Penetapan batik sebagai warisan budaya asli indonesia oleh UNESCO membuat masyarakat indonesia mulai tertarik kembali untuk mengenakan pakaian batik. Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial yaitu pengaruh harga terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Secara simultan pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Dengan menggunakan teknik sampling accidental yang menggunakan rumus verdinan sehingga dalam penelitian ini ditentukan dengan 80 sampel. Hasil pada penelitian ini diketahui bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan. Sedangkan secara simultan terdapat pengaruh variabel harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kunci : Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
L009623001.4 AKH pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 AKH p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

vi, 91 hlm: ill; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.