APA Style
Pradhana, Febrian Adi, Fathorrahman. (2018).
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas harga, promosi, terhadap kepuasan konsumen gojek di kota malang .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Pradhana, Febrian Adi, Fathorrahman.
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas harga, promosi, terhadap kepuasan konsumen gojek di kota malang.
Malang:
STIE ASIA,
2018.
Text.
MLA Style
Pradhana, Febrian Adi, Fathorrahman.
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas harga, promosi, terhadap kepuasan konsumen gojek di kota malang.
Malang:
STIE ASIA,
2018.
Text.
Turabian Style
Pradhana, Febrian Adi, Fathorrahman.
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas harga, promosi, terhadap kepuasan konsumen gojek di kota malang.
Malang:
STIE ASIA,
2018.
Print.