APA Style

Pradhana, Febrian Adi, Fathorrahman. (2018). Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas harga, promosi, terhadap kepuasan konsumen gojek di kota malang . Malang: STIE ASIA.

Chicago Style

Pradhana, Febrian Adi, Fathorrahman. Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas harga, promosi, terhadap kepuasan konsumen gojek di kota malang. Malang: STIE ASIA, 2018. Text.

MLA Style

Pradhana, Febrian Adi, Fathorrahman. Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas harga, promosi, terhadap kepuasan konsumen gojek di kota malang. Malang: STIE ASIA, 2018. Text.

Turabian Style

Pradhana, Febrian Adi, Fathorrahman. Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas harga, promosi, terhadap kepuasan konsumen gojek di kota malang. Malang: STIE ASIA, 2018. Print.