APA Style
Damara, Dieska, Pradiani, Theresia. (2018).
Pengaruh iklan online dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk yang di jual di mataharimall.com .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Damara, Dieska, Pradiani, Theresia.
Pengaruh iklan online dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk yang di jual di mataharimall.com.
Malang:
STIE ASIA,
2018.
Text.
MLA Style
Damara, Dieska, Pradiani, Theresia.
Pengaruh iklan online dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk yang di jual di mataharimall.com.
Malang:
STIE ASIA,
2018.
Text.
Turabian Style
Damara, Dieska, Pradiani, Theresia.
Pengaruh iklan online dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk yang di jual di mataharimall.com.
Malang:
STIE ASIA,
2018.
Print.