APA Style
Alamsyah, Rizki Januar, Hanif, Rifki. (2018).
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan umrah di pt. tur silaturahmi nabi malang .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Alamsyah, Rizki Januar, Hanif, Rifki.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan umrah di pt. tur silaturahmi nabi malang.
Malang:
STIE ASIA,
2018.
Text.
MLA Style
Alamsyah, Rizki Januar, Hanif, Rifki.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan umrah di pt. tur silaturahmi nabi malang.
Malang:
STIE ASIA,
2018.
Text.
Turabian Style
Alamsyah, Rizki Januar, Hanif, Rifki.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan umrah di pt. tur silaturahmi nabi malang.
Malang:
STIE ASIA,
2018.
Print.