APA Style
Alamsyah, Rizky Junuar, Hanif, Rifki. (2018).
Pengaruh kualitas layana terhadap kepuasan pelanggan terhadap umrah di pt. tur silaturahmi nabi malang .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Alamsyah, Rizky Junuar, Hanif, Rifki.
Pengaruh kualitas layana terhadap kepuasan pelanggan terhadap umrah di pt. tur silaturahmi nabi malang.
Malang:
STIE ASIA,
2018.
Text.
MLA Style
Alamsyah, Rizky Junuar, Hanif, Rifki.
Pengaruh kualitas layana terhadap kepuasan pelanggan terhadap umrah di pt. tur silaturahmi nabi malang.
Malang:
STIE ASIA,
2018.
Text.
Turabian Style
Alamsyah, Rizky Junuar, Hanif, Rifki.
Pengaruh kualitas layana terhadap kepuasan pelanggan terhadap umrah di pt. tur silaturahmi nabi malang.
Malang:
STIE ASIA,
2018.
Print.