APA Style
Sasi, Rima Arum, Fathorrahman. (2018).
Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Sasi, Rima Arum, Fathorrahman.
Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening.
Malang:
STIE ASIA,
2018.
Text.
MLA Style
Sasi, Rima Arum, Fathorrahman.
Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening.
Malang:
STIE ASIA,
2018.
Text.
Turabian Style
Sasi, Rima Arum, Fathorrahman.
Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening.
Malang:
STIE ASIA,
2018.
Print.