APA Style

Sasi, Rima Arum, Fathorrahman. (2018). Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening . Malang: STIE ASIA.

Chicago Style

Sasi, Rima Arum, Fathorrahman. Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening. Malang: STIE ASIA, 2018. Text.

MLA Style

Sasi, Rima Arum, Fathorrahman. Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening. Malang: STIE ASIA, 2018. Text.

Turabian Style

Sasi, Rima Arum, Fathorrahman. Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening. Malang: STIE ASIA, 2018. Print.