PERPUSTAKAAN ASIA

Perancangan media promosi berbasis web pada toko bunga orient malang

No image available for this title
ABSTRAKSI

Toko Bunga Orient berdiri sejak tahun 1948 telah mencoba berbagai media promosi seperti iklan di buku telepon, majalah iklan gratis sampai media promosi elektronik seperti iklan bioskop dan radio. Tetapi media promosi yang pernah digunakan dirasa kurang efektif karena wilayahnya belum mencakup Kota Malang dan sekitarnya. Sehingga penjualan bunga pada Toko Bunga Orient belum terlihat jelas dengan promosi yang pernah dilakukan.
Media promosi yang dirasa tepat untuk permasalahan diatas adalah berbasis web, karena tidak hanya mencakup wilayah Kota malang saja tetapi hingga ke luar Kota Malang. Dan web lebih inovatif daripada media promosi cetak karena dapat dengan mudah diakses kapan pun dan dimana pun. Konsep perancangan web menggunakan konsep simple dan sederhana, baik dari penataan layout, warna dan tipografi.
Pengujian user atau kuesioner yang dilakukan mendapat presentase 85,83% dan masuk pada rating scale “Sangat Setuju”. Pengujian website yang dilakukan secara online dapat berjalan dengan baik dan dapat diakses di berbagai platform seperti PC, smartphone maupun tablet.

Kata Kunci : Media Promosi, Website, Toko Bunga Orient
Ketersediaan
L003880001.4 KRI pTugas Akhir D.G.Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 KRI p

Penerbit

STMIK ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xv; 81 hlm; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

Media Promosi

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.