APA Style

Aviandy, Faris, Bukhori, Muhammad. (2015). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt. astra internasional tbk - isuzu cabang malang divisi service . Malang: STIE ASIA.

Chicago Style

Aviandy, Faris, Bukhori, Muhammad. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt. astra internasional tbk - isuzu cabang malang divisi service. Malang: STIE ASIA, 2015. Text.

MLA Style

Aviandy, Faris, Bukhori, Muhammad. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt. astra internasional tbk - isuzu cabang malang divisi service. Malang: STIE ASIA, 2015. Text.

Turabian Style

Aviandy, Faris, Bukhori, Muhammad. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt. astra internasional tbk - isuzu cabang malang divisi service. Malang: STIE ASIA, 2015. Print.