APA Style
Aviandy, Faris, Bukhori, Muhammad. (2015).
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt. astra internasional tbk - isuzu cabang malang divisi service .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Aviandy, Faris, Bukhori, Muhammad.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt. astra internasional tbk - isuzu cabang malang divisi service.
Malang:
STIE ASIA,
2015.
Text.
MLA Style
Aviandy, Faris, Bukhori, Muhammad.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt. astra internasional tbk - isuzu cabang malang divisi service.
Malang:
STIE ASIA,
2015.
Text.
Turabian Style
Aviandy, Faris, Bukhori, Muhammad.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt. astra internasional tbk - isuzu cabang malang divisi service.
Malang:
STIE ASIA,
2015.
Print.