APA Style

Rini, Eka Dyah Ayu Sasmito, Karnawati, Tin Agstina. (2015). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada koperasi yatra mandiri malang (studi terhadap nasabah di kantor pusat dan kantor cabang) kabupaten malang - jawa timur . Malang: STIE ASIA.

Chicago Style

Rini, Eka Dyah Ayu Sasmito, Karnawati, Tin Agstina. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada koperasi yatra mandiri malang (studi terhadap nasabah di kantor pusat dan kantor cabang) kabupaten malang - jawa timur. Malang: STIE ASIA, 2015. Text.

MLA Style

Rini, Eka Dyah Ayu Sasmito, Karnawati, Tin Agstina. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada koperasi yatra mandiri malang (studi terhadap nasabah di kantor pusat dan kantor cabang) kabupaten malang - jawa timur. Malang: STIE ASIA, 2015. Text.

Turabian Style

Rini, Eka Dyah Ayu Sasmito, Karnawati, Tin Agstina. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada koperasi yatra mandiri malang (studi terhadap nasabah di kantor pusat dan kantor cabang) kabupaten malang - jawa timur. Malang: STIE ASIA, 2015. Print.