APA Style
Karnawati, Tin Agustina, Anwar. (2014).
pengaruh iklan dan personal selling terhadap keputusan menjadi nasabah di baitul maal wa tamwil (BMT) maslahah cabang pakis-malang .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Karnawati, Tin Agustina, Anwar.
pengaruh iklan dan personal selling terhadap keputusan menjadi nasabah di baitul maal wa tamwil (BMT) maslahah cabang pakis-malang.
Malang:
STIE ASIA,
2014.
Text.
MLA Style
Karnawati, Tin Agustina, Anwar.
pengaruh iklan dan personal selling terhadap keputusan menjadi nasabah di baitul maal wa tamwil (BMT) maslahah cabang pakis-malang.
Malang:
STIE ASIA,
2014.
Text.
Turabian Style
Karnawati, Tin Agustina, Anwar.
pengaruh iklan dan personal selling terhadap keputusan menjadi nasabah di baitul maal wa tamwil (BMT) maslahah cabang pakis-malang.
Malang:
STIE ASIA,
2014.
Print.