APA Style

Karnawati, Tin Agustina, Anwar. (2014). pengaruh iklan dan personal selling terhadap keputusan menjadi nasabah di baitul maal wa tamwil (BMT) maslahah cabang pakis-malang . Malang: STIE ASIA.

Chicago Style

Karnawati, Tin Agustina, Anwar. pengaruh iklan dan personal selling terhadap keputusan menjadi nasabah di baitul maal wa tamwil (BMT) maslahah cabang pakis-malang. Malang: STIE ASIA, 2014. Text.

MLA Style

Karnawati, Tin Agustina, Anwar. pengaruh iklan dan personal selling terhadap keputusan menjadi nasabah di baitul maal wa tamwil (BMT) maslahah cabang pakis-malang. Malang: STIE ASIA, 2014. Text.

Turabian Style

Karnawati, Tin Agustina, Anwar. pengaruh iklan dan personal selling terhadap keputusan menjadi nasabah di baitul maal wa tamwil (BMT) maslahah cabang pakis-malang. Malang: STIE ASIA, 2014. Print.