PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh iklan televisi terhadap keputuusan pembelian melalui bran equity pada produk sabun mandi lux ( studi kasus pada mahasiswitie asia malang)

No image available for this title
Ketersediaan
l003063001.4 TAU pUsulan ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 TAU p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xv, 51 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.