PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah simpan pinjam pada koperasi yatra mandiri malang (studi terhadap nasabah di kantor pusat dan kantor cabang ) kabupaten malang - jawa timur

No image available for this title
Ketersediaan
L002991001.4 RIN pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 RIN p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xiv, 126 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.