APA Style

Artiana, Devita Ika, Bukhori, M. (2015). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pt. kereta api indonesia (persero) kelas ekonomi malang - jawa timur . Malang: STIE ASIA.

Chicago Style

Artiana, Devita Ika, Bukhori, M. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pt. kereta api indonesia (persero) kelas ekonomi malang - jawa timur. Malang: STIE ASIA, 2015. Text.

MLA Style

Artiana, Devita Ika, Bukhori, M. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pt. kereta api indonesia (persero) kelas ekonomi malang - jawa timur. Malang: STIE ASIA, 2015. Text.

Turabian Style

Artiana, Devita Ika, Bukhori, M. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pt. kereta api indonesia (persero) kelas ekonomi malang - jawa timur. Malang: STIE ASIA, 2015. Print.