APA Style
Artiana, Devita Ika, Bukhori, M. (2015).
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pt. kereta api indonesia (persero) kelas ekonomi malang - jawa timur .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Artiana, Devita Ika, Bukhori, M.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pt. kereta api indonesia (persero) kelas ekonomi malang - jawa timur.
Malang:
STIE ASIA,
2015.
Text.
MLA Style
Artiana, Devita Ika, Bukhori, M.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pt. kereta api indonesia (persero) kelas ekonomi malang - jawa timur.
Malang:
STIE ASIA,
2015.
Text.
Turabian Style
Artiana, Devita Ika, Bukhori, M.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pt. kereta api indonesia (persero) kelas ekonomi malang - jawa timur.
Malang:
STIE ASIA,
2015.
Print.