APA Style

Pradwita, R.B Rendy Putra, Hanif, Rifki. (2013). Pengaruh relationship marketing dan kualitas layanan tehadap kepuasan nasabah britama pada bri unit gatot subroto malang . Malang: STIE ASIA.

Chicago Style

Pradwita, R.B Rendy Putra, Hanif, Rifki. Pengaruh relationship marketing dan kualitas layanan tehadap kepuasan nasabah britama pada bri unit gatot subroto malang. Malang: STIE ASIA, 2013. Text.

MLA Style

Pradwita, R.B Rendy Putra, Hanif, Rifki. Pengaruh relationship marketing dan kualitas layanan tehadap kepuasan nasabah britama pada bri unit gatot subroto malang. Malang: STIE ASIA, 2013. Text.

Turabian Style

Pradwita, R.B Rendy Putra, Hanif, Rifki. Pengaruh relationship marketing dan kualitas layanan tehadap kepuasan nasabah britama pada bri unit gatot subroto malang. Malang: STIE ASIA, 2013. Print.