APA Style
Pradwita, R.B Rendy Putra, Hanif, Rifki. (2013).
Pengaruh relationship marketing dan kualitas layanan tehadap kepuasan nasabah britama pada bri unit gatot subroto malang .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Pradwita, R.B Rendy Putra, Hanif, Rifki.
Pengaruh relationship marketing dan kualitas layanan tehadap kepuasan nasabah britama pada bri unit gatot subroto malang.
Malang:
STIE ASIA,
2013.
Text.
MLA Style
Pradwita, R.B Rendy Putra, Hanif, Rifki.
Pengaruh relationship marketing dan kualitas layanan tehadap kepuasan nasabah britama pada bri unit gatot subroto malang.
Malang:
STIE ASIA,
2013.
Text.
Turabian Style
Pradwita, R.B Rendy Putra, Hanif, Rifki.
Pengaruh relationship marketing dan kualitas layanan tehadap kepuasan nasabah britama pada bri unit gatot subroto malang.
Malang:
STIE ASIA,
2013.
Print.