PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian melalui brand equity pada produk sabun mandi lux (studi kasus pada mahasiswi stie asia malang)

No image available for this title
Ketersediaan
L002922001.4 TAU pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 TAU p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

vii, 83 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.