APA Style
Taufiqurrahman, Muhammad, Bukhori, Mohammad. (2016).
Pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian melalui brand equity pada produk sabun mandi lux (studi kasus pada mahasiswi stie asia malang) .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Taufiqurrahman, Muhammad, Bukhori, Mohammad.
Pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian melalui brand equity pada produk sabun mandi lux (studi kasus pada mahasiswi stie asia malang).
Malang:
STIE ASIA,
2016.
Text.
MLA Style
Taufiqurrahman, Muhammad, Bukhori, Mohammad.
Pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian melalui brand equity pada produk sabun mandi lux (studi kasus pada mahasiswi stie asia malang).
Malang:
STIE ASIA,
2016.
Text.
Turabian Style
Taufiqurrahman, Muhammad, Bukhori, Mohammad.
Pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian melalui brand equity pada produk sabun mandi lux (studi kasus pada mahasiswi stie asia malang).
Malang:
STIE ASIA,
2016.
Print.