APA Style

Taufiqurrahman, Muhammad, Bukhori, Mohammad. (2016). Pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian melalui brand equity pada produk sabun mandi lux (studi kasus pada mahasiswi stie asia malang) . Malang: STIE ASIA.

Chicago Style

Taufiqurrahman, Muhammad, Bukhori, Mohammad. Pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian melalui brand equity pada produk sabun mandi lux (studi kasus pada mahasiswi stie asia malang). Malang: STIE ASIA, 2016. Text.

MLA Style

Taufiqurrahman, Muhammad, Bukhori, Mohammad. Pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian melalui brand equity pada produk sabun mandi lux (studi kasus pada mahasiswi stie asia malang). Malang: STIE ASIA, 2016. Text.

Turabian Style

Taufiqurrahman, Muhammad, Bukhori, Mohammad. Pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian melalui brand equity pada produk sabun mandi lux (studi kasus pada mahasiswi stie asia malang). Malang: STIE ASIA, 2016. Print.