APA Style
Efendi, Nanang, Karnawati, Tin Agustina. (2014).
Pengaruh atribut produk, promosi, dan motivasi terhadap keputusan pembelian hanphone merek samsung di malang plaza .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Efendi, Nanang, Karnawati, Tin Agustina.
Pengaruh atribut produk, promosi, dan motivasi terhadap keputusan pembelian hanphone merek samsung di malang plaza.
Malang:
STIE ASIA,
2014.
Text.
MLA Style
Efendi, Nanang, Karnawati, Tin Agustina.
Pengaruh atribut produk, promosi, dan motivasi terhadap keputusan pembelian hanphone merek samsung di malang plaza.
Malang:
STIE ASIA,
2014.
Text.
Turabian Style
Efendi, Nanang, Karnawati, Tin Agustina.
Pengaruh atribut produk, promosi, dan motivasi terhadap keputusan pembelian hanphone merek samsung di malang plaza.
Malang:
STIE ASIA,
2014.
Print.