APA Style

Efendi, Nanang, Karnawati, Tin Agustina. (2014). Pengaruh atribut produk, promosi, dan motivasi terhadap keputusan pembelian hanphone merek samsung di malang plaza . Malang: STIE ASIA.

Chicago Style

Efendi, Nanang, Karnawati, Tin Agustina. Pengaruh atribut produk, promosi, dan motivasi terhadap keputusan pembelian hanphone merek samsung di malang plaza. Malang: STIE ASIA, 2014. Text.

MLA Style

Efendi, Nanang, Karnawati, Tin Agustina. Pengaruh atribut produk, promosi, dan motivasi terhadap keputusan pembelian hanphone merek samsung di malang plaza. Malang: STIE ASIA, 2014. Text.

Turabian Style

Efendi, Nanang, Karnawati, Tin Agustina. Pengaruh atribut produk, promosi, dan motivasi terhadap keputusan pembelian hanphone merek samsung di malang plaza. Malang: STIE ASIA, 2014. Print.