APA Style

Jesus, Nedio Ricardo De, Andriany, Lussia Mariesti. (2015). Pedoman corporate values 5v sebagai acuan kegiatan customer relationship management (crm) di pt. telekomunikasi indonesia tbk sub area malang . Malang: STIE ASIA.

Chicago Style

Jesus, Nedio Ricardo De, Andriany, Lussia Mariesti. Pedoman corporate values 5v sebagai acuan kegiatan customer relationship management (crm) di pt. telekomunikasi indonesia tbk sub area malang. Malang: STIE ASIA, 2015. Text.

MLA Style

Jesus, Nedio Ricardo De, Andriany, Lussia Mariesti. Pedoman corporate values 5v sebagai acuan kegiatan customer relationship management (crm) di pt. telekomunikasi indonesia tbk sub area malang. Malang: STIE ASIA, 2015. Text.

Turabian Style

Jesus, Nedio Ricardo De, Andriany, Lussia Mariesti. Pedoman corporate values 5v sebagai acuan kegiatan customer relationship management (crm) di pt. telekomunikasi indonesia tbk sub area malang. Malang: STIE ASIA, 2015. Print.