APA Style
Jesus, Nedio Ricardo De, Andriany, Lussia Mariesti. (2015).
Pedoman corporate values 5v sebagai acuan kegiatan customer relationship management (crm) di pt. telekomunikasi indonesia tbk sub area malang .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Jesus, Nedio Ricardo De, Andriany, Lussia Mariesti.
Pedoman corporate values 5v sebagai acuan kegiatan customer relationship management (crm) di pt. telekomunikasi indonesia tbk sub area malang.
Malang:
STIE ASIA,
2015.
Text.
MLA Style
Jesus, Nedio Ricardo De, Andriany, Lussia Mariesti.
Pedoman corporate values 5v sebagai acuan kegiatan customer relationship management (crm) di pt. telekomunikasi indonesia tbk sub area malang.
Malang:
STIE ASIA,
2015.
Text.
Turabian Style
Jesus, Nedio Ricardo De, Andriany, Lussia Mariesti.
Pedoman corporate values 5v sebagai acuan kegiatan customer relationship management (crm) di pt. telekomunikasi indonesia tbk sub area malang.
Malang:
STIE ASIA,
2015.
Print.