APA Style
Damara, Dieska, Pradiani, Theresia. (2017).
Pengaruh iklan online dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk pada pelanggan mataharimall.com .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Damara, Dieska, Pradiani, Theresia.
Pengaruh iklan online dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk pada pelanggan mataharimall.com.
Malang:
STIE ASIA,
2017.
Text.
MLA Style
Damara, Dieska, Pradiani, Theresia.
Pengaruh iklan online dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk pada pelanggan mataharimall.com.
Malang:
STIE ASIA,
2017.
Text.
Turabian Style
Damara, Dieska, Pradiani, Theresia.
Pengaruh iklan online dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk pada pelanggan mataharimall.com.
Malang:
STIE ASIA,
2017.
Print.