APA Style

Sasi, Rima Arum, Fathorrahman. (2017). Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening (studi pada konsumen hypermartmalang town square) . Malang: STIE ASIA.

Chicago Style

Sasi, Rima Arum, Fathorrahman. Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening (studi pada konsumen hypermartmalang town square). Malang: STIE ASIA, 2017. Text.

MLA Style

Sasi, Rima Arum, Fathorrahman. Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening (studi pada konsumen hypermartmalang town square). Malang: STIE ASIA, 2017. Text.

Turabian Style

Sasi, Rima Arum, Fathorrahman. Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening (studi pada konsumen hypermartmalang town square). Malang: STIE ASIA, 2017. Print.