APA Style
Sasi, Rima Arum, Fathorrahman. (2017).
Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening (studi pada konsumen hypermartmalang town square) .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Sasi, Rima Arum, Fathorrahman.
Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening (studi pada konsumen hypermartmalang town square).
Malang:
STIE ASIA,
2017.
Text.
MLA Style
Sasi, Rima Arum, Fathorrahman.
Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening (studi pada konsumen hypermartmalang town square).
Malang:
STIE ASIA,
2017.
Text.
Turabian Style
Sasi, Rima Arum, Fathorrahman.
Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening (studi pada konsumen hypermartmalang town square).
Malang:
STIE ASIA,
2017.
Print.