PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pt. kereta api indonesia (persero) kelas ekonomi (studi pada kereta api dhoho-penataran daop viii surabaya) malang-jawa timur

No image available for this title
Ketersediaan
L002052001.4 ART pSEMENTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 ART p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

x :60 hlm ;ill ;30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.