APA Style
Artiana, Devita Ika, Bukhori, Mohammad. (2015).
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pt. kereta api indonesia (persero) kelas ekonomi (studi pada kereta api dhoho-penataran daop viii surabaya) malang-jawa timur .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Artiana, Devita Ika, Bukhori, Mohammad.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pt. kereta api indonesia (persero) kelas ekonomi (studi pada kereta api dhoho-penataran daop viii surabaya) malang-jawa timur.
Malang:
STIE ASIA,
2015.
Text.
MLA Style
Artiana, Devita Ika, Bukhori, Mohammad.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pt. kereta api indonesia (persero) kelas ekonomi (studi pada kereta api dhoho-penataran daop viii surabaya) malang-jawa timur.
Malang:
STIE ASIA,
2015.
Text.
Turabian Style
Artiana, Devita Ika, Bukhori, Mohammad.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pt. kereta api indonesia (persero) kelas ekonomi (studi pada kereta api dhoho-penataran daop viii surabaya) malang-jawa timur.
Malang:
STIE ASIA,
2015.
Print.