APA Style

Aviandy, Faris, Bukhori, Mohammad. (2015). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT.Astra Internasional Tbk-Isuzu cabang malang . Malang: STIE ASIA.

Chicago Style

Aviandy, Faris, Bukhori, Mohammad. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT.Astra Internasional Tbk-Isuzu cabang malang. Malang: STIE ASIA, 2015. Text.

MLA Style

Aviandy, Faris, Bukhori, Mohammad. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT.Astra Internasional Tbk-Isuzu cabang malang. Malang: STIE ASIA, 2015. Text.

Turabian Style

Aviandy, Faris, Bukhori, Mohammad. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT.Astra Internasional Tbk-Isuzu cabang malang. Malang: STIE ASIA, 2015. Print.