APA Style
Aviandy, Faris, Bukhori, Mohammad. (2015).
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT.Astra Internasional Tbk-Isuzu cabang malang .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Aviandy, Faris, Bukhori, Mohammad.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT.Astra Internasional Tbk-Isuzu cabang malang.
Malang:
STIE ASIA,
2015.
Text.
MLA Style
Aviandy, Faris, Bukhori, Mohammad.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT.Astra Internasional Tbk-Isuzu cabang malang.
Malang:
STIE ASIA,
2015.
Text.
Turabian Style
Aviandy, Faris, Bukhori, Mohammad.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT.Astra Internasional Tbk-Isuzu cabang malang.
Malang:
STIE ASIA,
2015.
Print.