APA Style
Azizah, Solichatul, Fatthorahman. (2017).
Prosedur penanganan komplain pelanggan dibagian servis pada pt.astra internasional,tbk(auto 2000) sukun malang .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Azizah, Solichatul, Fatthorahman.
Prosedur penanganan komplain pelanggan dibagian servis pada pt.astra internasional,tbk(auto 2000) sukun malang.
Malang:
STIE ASIA,
2017.
Text.
MLA Style
Azizah, Solichatul, Fatthorahman.
Prosedur penanganan komplain pelanggan dibagian servis pada pt.astra internasional,tbk(auto 2000) sukun malang.
Malang:
STIE ASIA,
2017.
Text.
Turabian Style
Azizah, Solichatul, Fatthorahman.
Prosedur penanganan komplain pelanggan dibagian servis pada pt.astra internasional,tbk(auto 2000) sukun malang.
Malang:
STIE ASIA,
2017.
Print.