APA Style

Azizah, Solichatul, Fatthorahman. (2017). Prosedur penanganan komplain pelanggan dibagian servis pada pt.astra internasional,tbk(auto 2000) sukun malang . Malang: STIE ASIA.

Chicago Style

Azizah, Solichatul, Fatthorahman. Prosedur penanganan komplain pelanggan dibagian servis pada pt.astra internasional,tbk(auto 2000) sukun malang. Malang: STIE ASIA, 2017. Text.

MLA Style

Azizah, Solichatul, Fatthorahman. Prosedur penanganan komplain pelanggan dibagian servis pada pt.astra internasional,tbk(auto 2000) sukun malang. Malang: STIE ASIA, 2017. Text.

Turabian Style

Azizah, Solichatul, Fatthorahman. Prosedur penanganan komplain pelanggan dibagian servis pada pt.astra internasional,tbk(auto 2000) sukun malang. Malang: STIE ASIA, 2017. Print.