PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh keterikatan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (study pada pelanggan di hotel maxone malang)

No image available for this title
Ketersediaan
L013620001.4 HAP pUsulan ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 HAP p

Penerbit

FEB ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xviii; 56 hlm; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.