APA Style
Prasetyo P, Dhediek Gabrida, Nuryana, Ida. (2024).
Kinerja depertemen bengkel dalam menciptakan kepuasan pelanggan pt kartika sari honda cabang pasar besar malang .
Malang:
FEB ASIA.
Chicago Style
Prasetyo P, Dhediek Gabrida, Nuryana, Ida.
Kinerja depertemen bengkel dalam menciptakan kepuasan pelanggan pt kartika sari honda cabang pasar besar malang.
Malang:
FEB ASIA,
2024.
Text.
MLA Style
Prasetyo P, Dhediek Gabrida, Nuryana, Ida.
Kinerja depertemen bengkel dalam menciptakan kepuasan pelanggan pt kartika sari honda cabang pasar besar malang.
Malang:
FEB ASIA,
2024.
Text.
Turabian Style
Prasetyo P, Dhediek Gabrida, Nuryana, Ida.
Kinerja depertemen bengkel dalam menciptakan kepuasan pelanggan pt kartika sari honda cabang pasar besar malang.
Malang:
FEB ASIA,
2024.
Print.