APA Style
Alnayla, Syahnaz, Widayanti, Lilis. (2024).
Penerapan metode pelatihan berbasis kinerja untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan di pt telkomsel .
Malang:
FEB ASIA.
Chicago Style
Alnayla, Syahnaz, Widayanti, Lilis.
Penerapan metode pelatihan berbasis kinerja untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan di pt telkomsel.
Malang:
FEB ASIA,
2024.
Text.
MLA Style
Alnayla, Syahnaz, Widayanti, Lilis.
Penerapan metode pelatihan berbasis kinerja untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan di pt telkomsel.
Malang:
FEB ASIA,
2024.
Text.
Turabian Style
Alnayla, Syahnaz, Widayanti, Lilis.
Penerapan metode pelatihan berbasis kinerja untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan di pt telkomsel.
Malang:
FEB ASIA,
2024.
Print.