PERPUSTAKAAN ASIA

pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan dimediasi kepuasan pelanggan dalam pemilihan penerbitan buku di yogyakarta (studi pada pt.lentera cendekiawan nusantara)

No image available for this title
Ketersediaan
L012643001.4 MUH pTesisTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 MUH p

Penerbit

PASCASARJANA ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xv; 114 hlm: 30cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.