APA Style
Fauzi , Irgi Ahmad, Bukhori, Moh. (2024).
Pengaruh marketing mix (harga, produk, promosi, lokasi) terhadap keputusan pembelian makanan di catering rumahan ibu susianah .
Malang:
FEB ASIA.
Chicago Style
Fauzi , Irgi Ahmad, Bukhori, Moh.
Pengaruh marketing mix (harga, produk, promosi, lokasi) terhadap keputusan pembelian makanan di catering rumahan ibu susianah.
Malang:
FEB ASIA,
2024.
Text.
MLA Style
Fauzi , Irgi Ahmad, Bukhori, Moh.
Pengaruh marketing mix (harga, produk, promosi, lokasi) terhadap keputusan pembelian makanan di catering rumahan ibu susianah.
Malang:
FEB ASIA,
2024.
Text.
Turabian Style
Fauzi , Irgi Ahmad, Bukhori, Moh.
Pengaruh marketing mix (harga, produk, promosi, lokasi) terhadap keputusan pembelian makanan di catering rumahan ibu susianah.
Malang:
FEB ASIA,
2024.
Print.