APA Style

Fauzi , Irgi Ahmad, Bukhori, Moh. (2024). Pengaruh marketing mix (harga, produk, promosi, lokasi) terhadap keputusan pembelian makanan di catering rumahan ibu susianah . Malang: FEB ASIA.

Chicago Style

Fauzi , Irgi Ahmad, Bukhori, Moh. Pengaruh marketing mix (harga, produk, promosi, lokasi) terhadap keputusan pembelian makanan di catering rumahan ibu susianah. Malang: FEB ASIA, 2024. Text.

MLA Style

Fauzi , Irgi Ahmad, Bukhori, Moh. Pengaruh marketing mix (harga, produk, promosi, lokasi) terhadap keputusan pembelian makanan di catering rumahan ibu susianah. Malang: FEB ASIA, 2024. Text.

Turabian Style

Fauzi , Irgi Ahmad, Bukhori, Moh. Pengaruh marketing mix (harga, produk, promosi, lokasi) terhadap keputusan pembelian makanan di catering rumahan ibu susianah. Malang: FEB ASIA, 2024. Print.