APA Style
Putri, Adintania Vernanda, Yogatama, Ahmad Nizar. (2024).
Pengaruh brand iamge dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk millionaire club indonesia pada masyarakat desa gampingrowo, kabupaten sidoarjo .
Malang:
FEB ASIA.
Chicago Style
Putri, Adintania Vernanda, Yogatama, Ahmad Nizar.
Pengaruh brand iamge dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk millionaire club indonesia pada masyarakat desa gampingrowo, kabupaten sidoarjo.
Malang:
FEB ASIA,
2024.
Text.
MLA Style
Putri, Adintania Vernanda, Yogatama, Ahmad Nizar.
Pengaruh brand iamge dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk millionaire club indonesia pada masyarakat desa gampingrowo, kabupaten sidoarjo.
Malang:
FEB ASIA,
2024.
Text.
Turabian Style
Putri, Adintania Vernanda, Yogatama, Ahmad Nizar.
Pengaruh brand iamge dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk millionaire club indonesia pada masyarakat desa gampingrowo, kabupaten sidoarjo.
Malang:
FEB ASIA,
2024.
Print.