PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh discount dan shopping life style terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening pada platform belanja shopee (studi kasus : toko online ghealsy di kota malang)

No image available for this title
Ketersediaan
L012207001.4 SAN pTesisTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 SAN p

Penerbit

PASCASARJANA ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

x; 130 hlm; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.