APA Style
Natanael, Michael, Handoko, Yunus, Karnawati, Tin Agustina. (2023).
Analisis pengaruh service quality, corporate image & perceived value terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer satifaction pada pt citra jaya plastik di jakarta .
Malang:
PASCASARJANA ASIA.
Chicago Style
Natanael, Michael, Handoko, Yunus, Karnawati, Tin Agustina.
Analisis pengaruh service quality, corporate image & perceived value terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer satifaction pada pt citra jaya plastik di jakarta.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2023.
Text.
MLA Style
Natanael, Michael, Handoko, Yunus, Karnawati, Tin Agustina.
Analisis pengaruh service quality, corporate image & perceived value terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer satifaction pada pt citra jaya plastik di jakarta.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2023.
Text.
Turabian Style
Natanael, Michael, Handoko, Yunus, Karnawati, Tin Agustina.
Analisis pengaruh service quality, corporate image & perceived value terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer satifaction pada pt citra jaya plastik di jakarta.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2023.
Print.