APA Style

Natanael, Michael, Handoko, Yunus, Karnawati, Tin Agustina. (2023). Analisis pengaruh service quality, corporate image & perceived value terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer satifaction pada pt citra jaya plastik di jakarta . Malang: PASCASARJANA ASIA.

Chicago Style

Natanael, Michael, Handoko, Yunus, Karnawati, Tin Agustina. Analisis pengaruh service quality, corporate image & perceived value terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer satifaction pada pt citra jaya plastik di jakarta. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2023. Text.

MLA Style

Natanael, Michael, Handoko, Yunus, Karnawati, Tin Agustina. Analisis pengaruh service quality, corporate image & perceived value terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer satifaction pada pt citra jaya plastik di jakarta. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2023. Text.

Turabian Style

Natanael, Michael, Handoko, Yunus, Karnawati, Tin Agustina. Analisis pengaruh service quality, corporate image & perceived value terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer satifaction pada pt citra jaya plastik di jakarta. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2023. Print.