APA Style
Nganggita, Leli, Hanif, Rifki. (2022).
Pengaruh brand ambassador dan electronic word of mounth (EWOM) terhadap keputusan pembelian urban lip cream matte implora (studi pada mahasiswi aktif S1 institut teknologi dan bisnis asia malang) .
Malang:
FEB ASIA.
Chicago Style
Nganggita, Leli, Hanif, Rifki.
Pengaruh brand ambassador dan electronic word of mounth (EWOM) terhadap keputusan pembelian urban lip cream matte implora (studi pada mahasiswi aktif S1 institut teknologi dan bisnis asia malang).
Malang:
FEB ASIA,
2022.
Text.
MLA Style
Nganggita, Leli, Hanif, Rifki.
Pengaruh brand ambassador dan electronic word of mounth (EWOM) terhadap keputusan pembelian urban lip cream matte implora (studi pada mahasiswi aktif S1 institut teknologi dan bisnis asia malang).
Malang:
FEB ASIA,
2022.
Text.
Turabian Style
Nganggita, Leli, Hanif, Rifki.
Pengaruh brand ambassador dan electronic word of mounth (EWOM) terhadap keputusan pembelian urban lip cream matte implora (studi pada mahasiswi aktif S1 institut teknologi dan bisnis asia malang).
Malang:
FEB ASIA,
2022.
Print.