PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh brand ambassador dan electronic word of mouth (ewom) terhadap keputusan pembelian urban lip cream matte implora (studi pada mahasiswi aktif s1 institut teknologi dan bisnis asia malang)

No image available for this title
Ketersediaan
L012055001.4 NGA pSEMENTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 NGA p

Penerbit

FEB ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

viii, 53 hlm; 30 cm

Bahasa

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.