APA Style

Nganggita, Leli, Hanif, Rifki. (2022). Pengaruh brand ambassador dan electronic word of mouth (ewom) terhadap keputusan pembelian urban lip cream matte implora (studi pada mahasiswi aktif s1 institut teknologi dan bisnis asia malang) . Malang: FEB ASIA.

Chicago Style

Nganggita, Leli, Hanif, Rifki. Pengaruh brand ambassador dan electronic word of mouth (ewom) terhadap keputusan pembelian urban lip cream matte implora (studi pada mahasiswi aktif s1 institut teknologi dan bisnis asia malang). Malang: FEB ASIA, 2022. Text.

MLA Style

Nganggita, Leli, Hanif, Rifki. Pengaruh brand ambassador dan electronic word of mouth (ewom) terhadap keputusan pembelian urban lip cream matte implora (studi pada mahasiswi aktif s1 institut teknologi dan bisnis asia malang). Malang: FEB ASIA, 2022. Text.

Turabian Style

Nganggita, Leli, Hanif, Rifki. Pengaruh brand ambassador dan electronic word of mouth (ewom) terhadap keputusan pembelian urban lip cream matte implora (studi pada mahasiswi aktif s1 institut teknologi dan bisnis asia malang). Malang: FEB ASIA, 2022. Print.