APA Style

Sidi, Agus Purnomo, Rakhman, Fety Fazriati. (2023). Pengaruh barand image, brand trust dan self mage congruence terhadap keputusan pembelian produk iphone di kota malang . Malang: FEB ASIA.

Chicago Style

Sidi, Agus Purnomo, Rakhman, Fety Fazriati. Pengaruh barand image, brand trust dan self mage congruence terhadap keputusan pembelian produk iphone di kota malang. Malang: FEB ASIA, 2023. Text.

MLA Style

Sidi, Agus Purnomo, Rakhman, Fety Fazriati. Pengaruh barand image, brand trust dan self mage congruence terhadap keputusan pembelian produk iphone di kota malang. Malang: FEB ASIA, 2023. Text.

Turabian Style

Sidi, Agus Purnomo, Rakhman, Fety Fazriati. Pengaruh barand image, brand trust dan self mage congruence terhadap keputusan pembelian produk iphone di kota malang. Malang: FEB ASIA, 2023. Print.