APA Style
Sidi, Agus Purnomo, Rakhman, Fety Fazriati. (2023).
Pengaruh barand image, brand trust dan self mage congruence terhadap keputusan pembelian produk iphone di kota malang .
Malang:
FEB ASIA.
Chicago Style
Sidi, Agus Purnomo, Rakhman, Fety Fazriati.
Pengaruh barand image, brand trust dan self mage congruence terhadap keputusan pembelian produk iphone di kota malang.
Malang:
FEB ASIA,
2023.
Text.
MLA Style
Sidi, Agus Purnomo, Rakhman, Fety Fazriati.
Pengaruh barand image, brand trust dan self mage congruence terhadap keputusan pembelian produk iphone di kota malang.
Malang:
FEB ASIA,
2023.
Text.
Turabian Style
Sidi, Agus Purnomo, Rakhman, Fety Fazriati.
Pengaruh barand image, brand trust dan self mage congruence terhadap keputusan pembelian produk iphone di kota malang.
Malang:
FEB ASIA,
2023.
Print.