PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh kualitas pelayanan dan perceived value terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada vio optical clinic harapan indah bekasi

No image available for this title
Ketersediaan
L011419001.4 MAR pTesisTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 MAR p

Penerbit

PASCASARJANA ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xii; 146 hlm; 29 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.