APA Style

Mardjuki, Budi, Pradiani, Theresia, Fathorrahman. (2023). Pengaruh kualitas pelayanan dan perceived value terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada vio optical clinic harapan indah bekasi . Malang: PASCASARJANA ASIA.

Chicago Style

Mardjuki, Budi, Pradiani, Theresia, Fathorrahman. Pengaruh kualitas pelayanan dan perceived value terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada vio optical clinic harapan indah bekasi. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2023. Text.

MLA Style

Mardjuki, Budi, Pradiani, Theresia, Fathorrahman. Pengaruh kualitas pelayanan dan perceived value terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada vio optical clinic harapan indah bekasi. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2023. Text.

Turabian Style

Mardjuki, Budi, Pradiani, Theresia, Fathorrahman. Pengaruh kualitas pelayanan dan perceived value terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada vio optical clinic harapan indah bekasi. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2023. Print.