APA Style
Fachrurozi, Masykur bachtiar, Alamsyah, Agus Rahman, Pradiani, Theresia. (2022).
Pengaruh digital marketing dan brand image terhadap online purchase decision pada platform tukangmalang.com dengan brand awareness sebagai variabel intervening .
Malang:
PASCASARJANA ASIA.
Chicago Style
Fachrurozi, Masykur bachtiar, Alamsyah, Agus Rahman, Pradiani, Theresia.
Pengaruh digital marketing dan brand image terhadap online purchase decision pada platform tukangmalang.com dengan brand awareness sebagai variabel intervening.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2022.
Text.
MLA Style
Fachrurozi, Masykur bachtiar, Alamsyah, Agus Rahman, Pradiani, Theresia.
Pengaruh digital marketing dan brand image terhadap online purchase decision pada platform tukangmalang.com dengan brand awareness sebagai variabel intervening.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2022.
Text.
Turabian Style
Fachrurozi, Masykur bachtiar, Alamsyah, Agus Rahman, Pradiani, Theresia.
Pengaruh digital marketing dan brand image terhadap online purchase decision pada platform tukangmalang.com dengan brand awareness sebagai variabel intervening.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2022.
Print.