APA Style

Fachrurozi, Masykur bachtiar, Alamsyah, Agus Rahman, Pradiani, Theresia. (2022). Pengaruh digital marketing dan brand image terhadap online purchase decision pada platform tukangmalang.com dengan brand awareness sebagai variabel intervening . Malang: PASCASARJANA ASIA.

Chicago Style

Fachrurozi, Masykur bachtiar, Alamsyah, Agus Rahman, Pradiani, Theresia. Pengaruh digital marketing dan brand image terhadap online purchase decision pada platform tukangmalang.com dengan brand awareness sebagai variabel intervening. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Text.

MLA Style

Fachrurozi, Masykur bachtiar, Alamsyah, Agus Rahman, Pradiani, Theresia. Pengaruh digital marketing dan brand image terhadap online purchase decision pada platform tukangmalang.com dengan brand awareness sebagai variabel intervening. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Text.

Turabian Style

Fachrurozi, Masykur bachtiar, Alamsyah, Agus Rahman, Pradiani, Theresia. Pengaruh digital marketing dan brand image terhadap online purchase decision pada platform tukangmalang.com dengan brand awareness sebagai variabel intervening. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Print.