APA Style

Majid, Febrind Chandikya Nuria, Alamsyah, Agus Rahman, Rachmawati, Ike Kusdyah. (2022). Pengaruh implementasi blue ocean strategy dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan melalui kualitas layanan sebagai mediator pada pt satoria aneka industri . Malang: PASCASARJANA ASIA.

Chicago Style

Majid, Febrind Chandikya Nuria, Alamsyah, Agus Rahman, Rachmawati, Ike Kusdyah. Pengaruh implementasi blue ocean strategy dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan melalui kualitas layanan sebagai mediator pada pt satoria aneka industri. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Text.

MLA Style

Majid, Febrind Chandikya Nuria, Alamsyah, Agus Rahman, Rachmawati, Ike Kusdyah. Pengaruh implementasi blue ocean strategy dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan melalui kualitas layanan sebagai mediator pada pt satoria aneka industri. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Text.

Turabian Style

Majid, Febrind Chandikya Nuria, Alamsyah, Agus Rahman, Rachmawati, Ike Kusdyah. Pengaruh implementasi blue ocean strategy dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan melalui kualitas layanan sebagai mediator pada pt satoria aneka industri. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Print.