APA Style
Majid, Febrind Chandikya Nuria, Alamsyah, Agus Rahman, Rachmawati, Ike Kusdyah. (2022).
Pengaruh implementasi blue ocean strategy dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan melalui kualitas layanan sebagai mediator pada pt satoria aneka industri .
Malang:
PASCASARJANA ASIA.
Chicago Style
Majid, Febrind Chandikya Nuria, Alamsyah, Agus Rahman, Rachmawati, Ike Kusdyah.
Pengaruh implementasi blue ocean strategy dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan melalui kualitas layanan sebagai mediator pada pt satoria aneka industri.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2022.
Text.
MLA Style
Majid, Febrind Chandikya Nuria, Alamsyah, Agus Rahman, Rachmawati, Ike Kusdyah.
Pengaruh implementasi blue ocean strategy dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan melalui kualitas layanan sebagai mediator pada pt satoria aneka industri.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2022.
Text.
Turabian Style
Majid, Febrind Chandikya Nuria, Alamsyah, Agus Rahman, Rachmawati, Ike Kusdyah.
Pengaruh implementasi blue ocean strategy dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan melalui kualitas layanan sebagai mediator pada pt satoria aneka industri.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2022.
Print.