PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh word of mouth, digital marketing, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee (studi pada konsumen shopee di kpp pratama batulicin)

No image available for this title
Ketersediaan
L011384001.4 RAM pTesisTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 RAM p

Penerbit

PASCASARJANA ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xvi; 181 hlm; 29 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.