PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh viral marketing, online consumer review, dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian di aplikasi shopee pada mahasiswa manajemen itb asia malang

No image available for this title
Ketersediaan
L011134001.4 NOV pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 NOV p

Penerbit

FEB ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xiv; 123 hlm; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.