PERPUSTAKAAN ASIA

Peran promosi sebagai intervening pengaruh dari kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk oriflame pada mahasiswi manajemen institut asia malang

No image available for this title
Ketersediaan
L011128001.4 RAG pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 RAG p

Penerbit

FEB ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xv; 124 hm; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.