APA Style

Raga, Marsella Marta, Pradiani, Theresia. (2023). Peran promosi sebagai intervening pengaruh dari kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk oriflame pada mahasiswi manajemen institut asia malang . Malang: FEB ASIA.

Chicago Style

Raga, Marsella Marta, Pradiani, Theresia. Peran promosi sebagai intervening pengaruh dari kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk oriflame pada mahasiswi manajemen institut asia malang. Malang: FEB ASIA, 2023. Text.

MLA Style

Raga, Marsella Marta, Pradiani, Theresia. Peran promosi sebagai intervening pengaruh dari kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk oriflame pada mahasiswi manajemen institut asia malang. Malang: FEB ASIA, 2023. Text.

Turabian Style

Raga, Marsella Marta, Pradiani, Theresia. Peran promosi sebagai intervening pengaruh dari kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk oriflame pada mahasiswi manajemen institut asia malang. Malang: FEB ASIA, 2023. Print.