APA Style
Raga, Marsella Marta, Pradiani, Theresia. (2023).
Peran promosi sebagai intervening pengaruh dari kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk oriflame pada mahasiswi manajemen institut asia malang .
Malang:
FEB ASIA.
Chicago Style
Raga, Marsella Marta, Pradiani, Theresia.
Peran promosi sebagai intervening pengaruh dari kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk oriflame pada mahasiswi manajemen institut asia malang.
Malang:
FEB ASIA,
2023.
Text.
MLA Style
Raga, Marsella Marta, Pradiani, Theresia.
Peran promosi sebagai intervening pengaruh dari kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk oriflame pada mahasiswi manajemen institut asia malang.
Malang:
FEB ASIA,
2023.
Text.
Turabian Style
Raga, Marsella Marta, Pradiani, Theresia.
Peran promosi sebagai intervening pengaruh dari kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk oriflame pada mahasiswi manajemen institut asia malang.
Malang:
FEB ASIA,
2023.
Print.